Rabu, 05 Desember 2012

I'M BACK..I'M BACK..*gaya tarzan

Sepertinya gw mengingkari janji lagi buat menjadikan blog ini sebagai blog yang bakal rutin gw isi. And its almost 1 year atau malah udah lebih ya gw gak nulis lagi di blog ini. Tapi sudahlah, yang penting gw masih inget passwordnya..

Terakhir nulis di blog ini tanggal 3 Oktober 2011, dan sekarang sudah 5 Desember 2012..yah,,beneran setahun lebih ternyata. Setahun ini banyak banget peristiwa penting di hidup gw..(cieeee,,berasa artis). Gw buat point ah biar mengingatkan gw untuk nulis tentang semua peristiwa-peristiwa ini.
1.Bulan September 2011 gw dilamar sama Adi.
2.Terus November 2011 gw resmi jadi Ny. Harnadi.
3.Desember 2011 i've got a new job.
4.Januari 2012, doctor said that i'm pregnant.
5.September 2012 gw dan Adi alhamdulillah bisa beli tempat tinggal yang sampai saat ini masih dalam proses membangun. Insya Alloh Januari bisa ditempati. Amin..
6.Oktober 2012 gw dan Adi resmi meninggalkan Kalibata dan pindah ke Jagakarsa
7.Oktober 2012 juga gw dan Adi resmi berstatus new parents
8. November 2012 gw memutuskan untuk berhijab
9. Desember 2012 gw memutuskan untuk resign dari pekerjaan gw dan menetap kembali di tanah kelahiran gw Bandar Lampung (yah,,long distance relationship with Adi)

And here i'm now, in Bandar Lampung. Tinggal lagi bareng mama papa dan adek gw yang bungsu (Ayus). Terpisah dari suami tercinta. Menikmati waktu menjadi ibu dari Pranaya Zahir Harnadi..(my son). Dan mulai bergerilya (karena belum dibolehin suami) untuk melamar kerja di Lampung ini.

Time flies..yah. Everthing is changing..yah. Tapi jangan pernah berhenti bergerak, atau waktu akan menggilasmu. Dan perlahan menggerogoti kewarasanmu. Sedikit demi sedikit.

1 komentar:

  1. keep writing..welcome back blacklady ups..kidding,blacklazy..

    BalasHapus