Jumat, 12 Agustus 2011

roti cane is cancelled

Gw suka makan. Pacar gw si Adi juga suka. Tapi dia yang paling sering tau tempat makan yang enak. Soalnya sering dapet referensi tempat makan dari temen-temennya. Gw sih seneng aja klo diajak nyoba tempat makan baru. Kayak hari Minggu kemarin. Ini pertama kalinya gw buka puasa bareng Adi di bulan Ramadhan tahun ini. Dari dulu, tiap lewat daerah Saharjo, Adi sering bilang niatnya buat nyoba makan di Martabak Kubang yang ada di pinggir jalan Saharjo. Kata temen kosnya di situ enak. Tapi sayang kemarin-kemarin setiap lewat situ pasti kita berdua udah kenyang. Baru dapet kesempetan buat makan di situ ya hari Minggu kemarin. Dari awal sih gw dan Adi udah niatin buat nyobain roti cane di situ. Menunya gak cuma itu sih. Ada soto padang, ada sate padang, kare kambing, dan yang paling utama ada martabak nya lah.

Pertama kali masuk situ, Adi langsung parkir motor. Ada dua lantai tempat makannya. Di tangga ke arah lantai dua ada tulisan "Lantai Dua Full AC". Gw milih tempat duduk yang ada di lantai satu aja karena Adi mau ngerokok pastinya dan lagian klo full sama AC gw bingung duduknya di mana. Begitu dateng langsung disodorin menu. Gw liat2 harganya lumayan juga ya. Berhubung niat pesen roti cane, gw pun pesen roti cane sama kare kambing. Tapi si uda emang gak pengertian..dia bilang roti canenya abis. Kesel..gw keilangan arah. Yaiyalah kan niat ke sana cuma buat roti cane.Akhirnya dengan pasrah gw pilih aja soto padang, Adi pesen kare kambing. Dua-duanya pake nasi. Dan berhubung gw menghormati plang gede di pinggir jalan yang judulnya "Martabak Kubang", gw pesen juga martabak ukuran medium. Nih penampakannya

Soto Padang punya gw

Martabak yang jadi judul tempat makannya

Kare kambingnya Adi yang harusnya jadi temen roti cane


Rasanya gimana ya? Ya kata gw sih enak. Gw jarang bilang makanan gak enak. Sotonya bening isi bihun, kerupuk merah. perkedel kentang, sama daging yang kriuk-kriuk kayak dendeng gitu. (Apa emang dendeng namanya?). Seger sih tapi kurang greget soalnya gak terlalu pedes. Sedenagkan gw adalah fans fanatiknya cabe. Klo karenya Adi gw cuma nyobain sesendok doank..gak suka karena gak panas. Aneh aja nyoba kare yang suam-suam kuku gitu. Kurang pedes juga. Klo martabaknya emang enak kok walaupun gw harus bungkus bawa pulang karena perut gw dan Adi udah overload.
Jadi ya intinya gw pengen balik ke sana lagi hanya untuk roti cane dan kare kambing yang harus gw kasih pesen dulu ke udanya untuk dipanasin lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar